PT. Putriindah Informatika Solusi, dalam memberikan Layanan Solusi kepada Pelanggan menyiapkan Divisi Perusahaan yang terdiri dari, Divisi Project, Divisi Ritel dan Distribusi dan Divisi Jaringan Telekomunikasi. Dengan fokus terhadap masing-masing Pelanggan, tiap-tiap Divisi yang ada di PT. Putriindah Informatika Solusi dapat memberikan solusi yang tepat guna, efektif dan efisien bagi semua Pelanggan.
Didirikan pada tahun 1999, PT. Putriindah Informatika Solusi telah membangun reputasi sebagai Perusahaan IT Solusi selama lebih dari 17 tahun. Layanan yang sangat baik dan akurasi memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Melalui dukungan dan penjualan profesional teknis prosedur kami, kami menyelaraskan upaya kami untuk kebutuhan Anda, agar kami dapat menjadi nomor satu Perusahaan IT.
PT. Putriindah Informatika Solusi dengan ruang lingkup sertifikasi adalah "Jasa Pengadaan, Penyewaan dan Purna jual Mesin Fotocopy, Printer, dan IT Solution", untuk seluruh aktivitas di Kantor Pusat, Workshop, dan Kegiatan Operasional selama dalam proses pemenuhan permintaan pelanggan atau penyewaan.
PT. Putriindah Informatika Solusi telah membangun reputasi sebagai distributor produk IT selama lebih dari 17 tahun. Layanan yang sangat baik dikombinasikan dengan pesanan 99,9% dan akurasi pengiriman memberikan solusi rantai pasokan yang kuat untuk memenuhi permintaan pelanggan. Melalui dukungan dan penjualan profesional teknis prosedur kami, kami menyelaraskan upaya kami untuk kebutuhan Anda untuk menjadi nomor Distributor IT Perusahaan Anda.
PT. Putriindah Informatika Solusi telah mengembangkan dan mengimplementasikan Teknologi Informasi Solusi untuk perusahaan di Palembang dan sekitarnya dan juga seluruh Indonesia. Hubungan PT.PIS dengan pemasok kekuatan kunci dalam menjaga standar tinggi ketersediaan produk. Luasnya penawaran produk berarti bahwa PT.PIS mampu memberikan solusi produk untuk berbagai pelanggan dari semua bidang industri dan perdagangan. Kami tetap didedikasikan untuk menyediakan solusi TI dukungan, layanan dan produk yang memungkinkan klien kami untuk maju dari kompetisi dan mencapai sukses yang lebih besar.
PT. Putriindah Informatika Solusi memahami bahwa pelanggan lebih dari satu nomor rekening - mereka adalah orang-orang pertama dan pelanggan kedua. PT.PIS mempertahankan layanan yang terbaik untuk pelanggannya. PT.PIS menyediakan dukungan helpdesk untuk garansi standar dan pemeliharaan dikontrak produk kami. Kunjungi kantor kami atau hubungi kami untuk setiap masalah layanan.